Raih Tambahan Penghasilan Anda

>> Kamis, Maret 19, 2009

Anda mempunyai blog atau website,tetapi blog atau website anda berbahasa indonesia.Sudah tentu tidak akan mendapatkan iklan dari Google Adsense. Jangan khawatir, di Indonesia juga ada Adsense namanya Adsense Camp.

Apa itu AdsenseCamp?AdsenseCamp merupakan website yang memberikan kesempatan bagi Anda untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan menyediakan ruang pada website Anda sebagai tempat pemasangan iklan bagi advertiser. AdsenseCamp juga memberikan kesempatan kepada para Advertiser yang berkeinginan mempromosikan iklannya yang bakal disebarkan kepada web owners yang telah terdaftar di AdsenseCamp.

Dengan gabung di AdsenseCamp Anda bisa memanfaatkan iklan dari untuk mendapatkan penghasilan dari situs Anda. Situs Anda akan di lengkapi dengan link iklan teks dengan system bayar per klik. Anda akan mendapatkan penghasilan apabila ada yang melakukan klik terhadap iklan AdsenseCamp di situs Anda.

Selain mendapatkan bayaran dengan per klik,AdsenseCamp juga memberikan sistem Referral bagi Anda yang memiliki blog atau website. Pemilik blog atau website yang bisa merekomendasikan temannya untuk bergabung di AdsenseCamp.com dan teman tersebut memperoleh klik atas iklan yang tampil di websitenya, maka setiap klik yang diperoleh oleh teman anda, Anda akan mendapatkan Rp. 25,- (dua puluh lima rupiah).

Cara joinnya gampang dan gratis.Klik aja banner dibawah ini

Adsense Indonesia

0 comments:

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP