Adsense - Daftar Negara2 baru yg disupport Western Union

>> Jumat, Januari 02, 2009

Berita ini makin membuat saya kesal sebagai warga negara Indonesia. Bayangkan saja, pembayaran dengan cara Western Union ini seharusnya sudah bisa diterapkan Google Adsense atas Indonesia beberapa bulan yang lalu.

Tapi apa dinyana ? Tiba2 saja Adsense membatalkan rencana ini !!! Kita disini tdk tau apa yang terjadi, sangat mungkin karena birokrasi “bobrok” di negara ini yang penuh “trik” membuat pihak Google Inc “menarik” uang diri. Ya, tentu saja kita boleh berspekulasi, soalnya itulah kenyataan negara ini.

Hari ini saya baru baca blog di blogspot resmi Google Adsense yang menambahkan lagi list negara yang bisa menerima pembayaran cek Adsense via Western Union (WU). Negara-negara yg terdaftar adalah sbb:
Bulgaria, Mesir, Lithuania, Maroko, dan Taiwan (China Taipei).

Nah, mana negara kita yang publisher Adsensenya begitu “merajalela” ?? Ternyata pemerintah masih nutup mata!! Padahal kalau ini dipermudah, saya rasa devisa negara akan semakin mudah diraup karena kita para blogger akan dgn lebih leluasa berblogging ria tanpa dihantui potongan dari pihak Bank yang luar biasa besar !!
Sumber: http://adsense.blogspot.com/2008/08/western-union-expanded-to-additional.html



0 comments:

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP