Bisnis Sharing Profit ala Google Adsense

>> Jumat, Januari 02, 2009

Ini adalah masalah klasik yang baru dijawab oleh google adsense seiring banyaknya request dari user, dan tentunya ini adalah angin segar yang ditiupkan dari pegunungan. Kenapa saya bilang begitu?

Anda yang tidak mempunyai hosting sendiri dan menumpang di hosting orang lain ataupun di free hosting sekarang bisa menaruh iklan google (adsense ads) tanpa takut2 lagi. Kebanyakan free hosting service memang sudah terregistrasi di depkes
adsense sebagai publisher. So, “poligami iklan adsense” 2 account berbeda dalam satu halaman adalah sah (halal) menurut adsense
tentunya seijin dari pihak penyedia hosting gratis supaya tidak terjadi masalah di kemudian hari.

Tetapi satu hal yang tidak dapat diganggu gugat adalah keputusan bahwa policy jumlah unit ads tetap sama dan aturan-aturan main lainnya. So, dengan aturan-aturan yang fleksibel semacam ini, banyak orang yang akan “melarikan diri” mencari hosting php gratis.
Sebenarnya hal ini sudah diterapkan oleh shareapic.net, penyedia hosting gambar yang membayar usernya per view gambar, mereka memperbolehkan halaman kita ditaruh iklan adsense dengan code publisher anda dan digabungkan dengan iklan-iklan milik mereka, yang sharing profit ini adalah praktek bisnis win-win solution yang inovatif !
Ini yang saya sebut sharing profit ala Google Adsense yang paling dinanti-nantikan.

Silahkan berkreasi !!

Sumber link dibawah ini:
http://adsense.blogspot.com/2008/07/sharing-your-ad-space.html



0 comments:

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP