Adsense Help Forum - Diskusi Mengenai Topik & Masalah Google Adsense

>> Jumat, Januari 02, 2009

adsense help forum Adsense melalui blog resmi mereka mengumumkan peluncuran Help Forum mereka “yang pertama” menggantikan pertanyaan-pertanyaan dan diskusi mengenai Adsense di milis mereka yaitu Google Groups.


Mungkin ide forum membahas mengenai tips,trik dan optimisasi iklan Adsense ini kedengarannya agak telat ya, soalnya sejak peluncuran program Google Adsense, sudah begitu banyak forum yang telah secara terbuka membahas mengenai topik ini, walaupun banyak forum yang tidak secara spesifik membahas seputar Adsense. Di Indonesia sendiri sudah ada kira-kira situs yang menggunakan “jargon Adsense” diantaranya adsense-id dan adsense-sby. Untuk situs luar yang sering juga berdiskusi seputar Adsense adalah digitalpoint forum.

Menurut sumber di blognya, di Adsense Help Forum, member yang terdaftar sebagai publisher dapat membagikan tips, menelurkan pertanyaan, melakukan polling, voting terhadap sebuah “pendapat” di topik, menerima email untuk topik yang disubscribe, mensubscribe pribadi via RSS juga terhadap sebuah topik.

adsense help forum

Silahkan baca selengkapnya di You’re invited to the new AdSense Help Forum.

Baca juga dari sini (http://www.google.com/support/forum/p/AdSense?hl=en&utm_source=aso&utm_campaign=en-asblog_2008-10-30&utm_medium=et)
Sumber (http://www.speedytown.com/kimyong/index.php/2008/11/03/adsense-help-forum-diskusi-mengenai-topik-masalah-google-adsense/)


0 comments:

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP