Iklan Adbrite Inline Ads sekarang yang sering muncul

>> Jumat, Januari 09, 2009

Dalam beberapa hari ini saya coba perhatikan, ternyata dari seluruh website / webblog
saya yang dipasang iklan adbrite, ternyata iklan yang berformat INLINE ADS sering sekali muncul bila dibandingkan dengan iklan adbrite dengan format text ads-nya apalagi
dibandingkan dengan format banner ads (benar-benar kacau).


Biasanya iklan inline ads tersebut muncul jika terdapat kata:

forum,server,website,windows,advertiser,advertising,

publisher,ads,proxy,free,
whois,domain,hosting,video,text,sexy,english,search engine.

Saya tidak tahu apakah ini hanya kebetulan saja atau memang advertiser sekarang lagi coba-coba fitur-fitur baru Adbrite.
Tetapi saya yakin Advertiser di Adbrite lebih menginginkan target konsumennya (target orang yang mengclick iklannya memang tepat sasarannya).
Saya juga tidak tahu apakah Inline Ads tersebut bisa digolongkan sebagai Contextual Ads, jika memang hal tersebut terjadi, berhati-hatilah anda yang memasang iklan Adbrite satu halaman dengan iklan Google Adsense, karena Adsense tidak memperbolehkan hal itu.

Silahkan mencobanya.
Jika anda belum tahu apa itu adbrite, silahkan baca artikel saya sebelumnya, disana dijelaskan juga bagaimana cara mendapatkan iklan yang akan sering muncul di website / webblog anda.


0 comments:

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP