Adsense For Games - Layanan Iklan Google Untuk Pengembang Games

>> Jumat, Januari 02, 2009

adsense for gamesJika anda main games dan tiba-tiba muncul iklan Adsense di layar monitor, jangan kaget, sebab itu berarti “ada yang mau lewat” alias iklan pariwara dari Adsense For Games . Meskipun masih tahap penjajakan alias masih versi beta, namun Adsense For Games akan menjadi senjata marketing yang paling ampuh karena begitu menjamurnya game-game baik online maupun game offline.

Adsense For Games terdapat dalam bentuk teks, gambar dan video dan akan nongol di monitor pada saat awal, pertengahan, akhir game.

Nah, untuk para pembuat game, apakah anda siap mengeruk dollar dari Adsense For Games ? Segera , Google mengundang untuk berpartisipasi jika anda mempunyai games online. Tetapi perlu diingat bahwa untuk saat ini, program iklan ini hanya berlaku jika anda mempunyai trafik 80% dari Amrik dan Inggris serta mempunyai minimum 500.000 game per hari. :-)

So, mungkin untuk saat ini masih jadi impian, tetapi untuk ke depannya, pastilah program ini akan lebih melunak dan mendunia.

Silahkan daftarkan diri anda di Google in Game Advertising atau baca artikel yang berada di blog resmi Adsense di Get in the game with AdSense for Games



0 comments:

  © Free Blogger Templates Skyblue by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP